Agen Poker Online - Cegah ISIS di NTT, Polisi Tingkatkan Operasi

Agen Poker Online  - Kepolisian Resor Kupang Kota mulai meningkatkan operasi di wilayah ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) serta wilayah perbatasan untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata ISIS serta jaringan teroris internasional.

Ilustrasi Densus 88 saat pengamanan pencegahan terorisme (Foto: Okezone)
Cegah ISIS di NTT - SogoPoker

"Operasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terus kita tingkatkan untuk mengantisipasi masuknya kelompok bersenjata ISIS dan jaringan teroris internasional ke wilayah ibu kota NTT," kata Kapolres Kupang Kota AKBP Budi Hermawan kepada wartawan usai memimpin gelar pasukan pengamanan di Kupang, Minggu (24/1/2016).

Saat ini, kata dia, anggota Polres Kupang Kota tengah mengikuti latihan operasi penumpasan teroris di Bimoku, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, bersama anggota Polisi Militer dari Kodam IX/Udayana yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Kupang.

Operasi gabungan tersebut melibatkan 30 personel dari unsur Polri Polisi dan TNI AD itu dan dilakukan dari pukul 22.00 Wita-12.00 Wita.

Lebih lanjut, Mantan Kapolres Kabupaten Sikka tersebut mengatakan, operasi Siaga I ini dilakukan, untuk menanggapi perintah dari Kapolda NTT Brigjen Pol. E. Widyo Sunaryo yang meminta agar semua Kapolres harus Siaga satu pasca-ledakan bom bunuh diri di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tersebut.

"Bapak Kapolda sudah meminta agar semua Kapolres di wilayah NTT untuk Siaga satu, oleh karena itu, razia-razia tersebut akan selalu dilakukan, untuk mencegah orang yang ingin menggangu keamanan di Kota ini," tuturnya.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment