Agen Bandar Poker - Bertemu Pimpinan Lembaga Negara, Jokowi Singgung Bom Sarinah



Agen Bandar Poker - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) menggelar pertemuan dengan berbagai pimpinan lembaga negara seperti MPR RI, DPR RI, DPD RI, Mahkamah Konstitusi (MK), Komisi Yudisial (KY), Mahkamah Agung (MA) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Jokowi-JK (Foto: Antara)

Dalam sambutannya, Jokowi menyatakan, pertemuan tersebut dihelat untuk meneguhkan semangat, tekat dan komitmen bersama untuk membangun Indonesia ke depan yang lebih baik.

"Juga membangun sinergi diantara lembaga-lembaga negara, serta bertukar pikiran membahas masalah-masalah fundamental yang ada di negara kita," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2016).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan Ade Komarudin sebagai Ketua DPR RI. Dia meyakini, pria yang biasa disapa Akom itu bisa menjadikan DPR RI sebagai representasi rakyat dan politik.

Pada pembahasan pertamanya, Jokowi menyinggung aksi terorisme yang belum lama ini terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam insiden tersebut, guna melumpuhkan para pelaku teror, aparat keamanan harus baku tembak dengan Afif Cs.

"Alhmdulillah tindakan dari aparat keamanan dapat mengatasi aksi teror itu dengan cepat, dalam hitungan jam aksi teror dapat dilumpuhkan aparat keamanan. Saya kira tidak hanya kita tapi dunia internasional juga mengapresisi ini," sebut Jokowi.

Jokowi meminta Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti untuk mengejar, menangkap dan mengusut jaringan teroris di Indonesia. "Saat ini situasi sudah normal kembali," tutupnya.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment