Agen Poker Online - Diancam Ditembak, Mahasiswa USU Pasrah Motornya Digondol Maling

Agen Poker Online – Sepeda motor jenis Kawasaki Ninja R bernomor polisi BK 5899 YAS yang merupakan milik Marusaha Simatupang (22), digasak empat kawanan maling bersenjata api. Motor itu digondol ketika sedang terparkir di tempat kos korban di Jalan Abdul Hakim, Gang Susuk, Kota Medan.
Ilustrasi. (dok.Okezone)
Mahasiswa USU Pasrah Motornya digondol Maling - SogoPoker

Diancam Ditembak, Mahasiswa USU Pasrah Motornya Digondol Maling - Peristiwa itu diketahui mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut pada Sabtu kemarin sekira pukul 04.20 WIB. Awalnya ia terbangunan karena mendengar suara yang bisik-bisik. Ketika membuka pintu kamar kos, korban melihat empat pelaku yang mengendarai sepeda motor sedang mendorong sepeda motornya.

Spontan, korban terus mendatangi pelaku dan seorang di antaranya mengancam dengan melontarkan kata “tembak, tembak aja”. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, korban terpaksa pasrah dan mengurungkan diri mendekat. Lalu pelaku pun langsung kabur.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Harry Azhar mengatakan pihaknya menindaklanjuti kasus tersebut. “Kita sudah menurunkan personel ke lokasi kejadian untuk melakukan cek TKP,” ucapnya.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment