Agen Poker Online - Traffic Light di Bandung Banyak yang Mati

Agen Poker Online  - Satlantas Polrestabes Bandung, layangkan surat kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, terkait tidak berfungsinya traffic light (lampu lalu lintas) di beberapa perempatan Jalan Protokol di Kota Bandung.

Ilustrasi Traffic Light (Dok: Okezone)

"Kita sudah melayangkan surat kepada intansi terkait pada Minggu lalu, tentang tidak berfungsinya traffic light di beberapa perempatan. Akan tetapi, kita belum mengetahui ada apa sampai sekarang belum diperbaiki," ujar Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie Kartasasmita, di Mapolrestabes Bandung, Minggu (17/1/2016).

Menurut Adje, beberapa traffic light yang mati di perempatan di kota Bandung yaitu seperti di Jalan Simpang Dago, perempatan IP, Jalan Karapitan-Cikawo, perempatan Jalan Gatot Subroto-Malabar, perempatan Supratma-Brigjen Katamso.

"Namun yang lebih diutamakan yaitu di Simapang Dago, Perempatan IP dan Jalan Naripan-Jalan Tamblong. Karena jika terjadi stuck di jalan itu, maka merembet penumpukan kendaraan di sekitaran jalan tersebut," jelasnya.

Untuk antisipasi penumpukan kendaraan sementara ini, pihaknya memasang pembatas atau traffic cone di tengah perempatan dengan maksud laju kendaraan saat di perempatan dibelokkan ke arah kiri dan tidak diperbolehkan lurus.

Akan tetapi cara bertindak itu di lakukan secara situasional saja atau ketika terjadi penumpukkan kendaraan di wilayah tersebut.

"Akan tetapi kalau masih landai, petugas kami atau yang dari polsek mengatur di jalur tersbeut," terangnya.

Adjie berharap agar instansi terkait agar segera memperbaikinya, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Pasalnya pada malam hari, pengendara harus lebih ekstra saat melintasi perempatan yang traffic lightnya tidak berfungsi.

"Kami berharap secepatnya bisa normal kembali. Karena kalo malam hari rentan terjadinya kecelakaan, jikalau TL itu mati. Dan masyarakat harus lebih berhati-hati dan waspada saat melintas jalan tersebut," ujarnya.

Post by : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment