Agen Poker Online - Bongkar Kematian Mirna, Polda Metro Telefon Polisi Australia

Agen Poker Online  - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya ternyata tidak hanya memeriksa Jessica Kumala Wongso dan Hani. Kabarnya, mereka juga turut memeriksa teman Mirna yang berada di Australia.

Foto: Istimewa
Bongkar Kematian Mirna - SogoPoker

Tidak hanya itu, penyidik juga berusaha untuk menghubungi Australian Federal Police (AFP) guna mencari alat bukti yang dibutuhkan.

"Jangankan teman Mirna, AFP saya sudah kontak. Ada beberapa informasi yang kami butuhkan, yang akan nanti disinkronkan dengan beberapa fakta yang janggal dan menarik," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan di ruangannya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Dia menjelaskan, tujuannya menghubungi kepolisian Australia itu lantaran pihaknya menemukan ada serangkaian peristiwa yang seharusnya terjadi namun ternyata tak terjadi. Namun Krishna tak menjelaskan apa peristiwa yang dimaksud.

"Ada serangkaian peristiwa yang seharusnya terjadi tapi tidak terjadi maka kami akan korelasikan dengan keterangan," jelasnya.

Krishna juga meminta kepada awak media untuk tidak menimbulkan opini atas kasus misterius ini. Terlebih, pihaknya belum melakukan penetapan tersangka.

Posted by : 


1 comment:

  1. Daftarkan diri anda dan bergabung bersama kami sekarang juga di RajajudiQQ
    cukup dengan 1 ID bisa merasakan 7 permainan sekaligus lohhhh...
    rasakan sensasi fairplay 100% player vs player no BOT's no ADMIN !

    ReplyDelete