Agen Poker Online - Warga Tionghoa Mulai Berburu Pernak-pernik Imlek

Agen Poker Online  – Dua minggu jelang Imlek, masyarakat Medan sudah mulai berburu pernak-pernik terkait Imlek, seperti lampion, amplop untuk angpau, serta aksesori lainnya. 

Ilustrasi: dok (Okezone)
Pernak Pernik Imlek - SogoPoker

Warga Tionghoa Mulai Berburu Pernak-pernik Imlek - Saat Imlek, warga Tionghoa menghias rumah atau perkantoran mereka dengan berbagai pernak-pernik terkait Imlek. Karena itu, jelang Imlek, warga Tionghoa pasti memburu berbagai pernak-pernik untuk memeriahkan tahun baru dalam penanggalan Cina tersebut. 

Toko Acai menjadi salah satu toko yang ramai dikunjungi warga keturunan Tionghoa. Toko tersebut menjual berbagai pernak-pernik, seperti robot barongsai yang digerakkan dengan baterai, barongsai yang dapat dimainkan anak-anak, kucing emas serta pohon meihwa dan pohon sakura yang dapat digantungi angpau. Harga pernak-pernik yang dijual di Toko Acai cukup bervariasi, mulai dari Rp5 ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Seorang pembeli, Nali, mengaku kalau pernak-pernik yang dijual di Toko Acai cukup lengkap. Selain itu, menurutnya, harganya juga cukup murah. Di toko tersebut Nali membeli amplop kecil untuk angpau dan lampion. 

Sementara itu, pedagang di Toko Acai, Aliansyah Shu, mengatakan dalam sepekan terakhir penjualan pernak-pernik Imlek di tokonya naik hingga 50 persen. Diperkirakan penjualan akan terus meningkat hingga dua hari jelang Imlek yang jatuh pada 8 Februari.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment