Agen Poker Online - Ini Alasan Keluarga Jesica Minta Autopsi Ulang

Agen Poker Online  - Kuasa hukum Jesica, Yudi Wibowo Sukinto mengaku khawatir jika penyidik salah menetapkan orang sebagai tersangka atas kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin (27).

Foto: Illustrasi Okezone
Autopsi Ulang - SogoPoker


"Saya sangat yakin tidak ada bukti yang mengarahkan kepada Jesica. Kecemasan keluarga kita adalah kesalahan penetapan tersangka," kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Menurutnya, polisi akan salah jika menetapkan Jesica sebagai tersangka. Terlebih, Jesica merupakan anak papa mama. "Kasihan dia, anaknya cupu gitu," sambungnya.

Dia juga mengaku ragu atas hasil yang dikeluarkan puslabfor. Sebab, Hani juga turut meneguk kopi tersebut sementara hanya Mirna yang tewas.

"Tegakkan hukum sebenar-benarnya, ini kebetulan saja. Sianida itu enggak macam-macam CaNacn. Itu kan buat emas, keluarga kita enggak ada kerja di tambang emas," jelasnya.

Dia pun juga meminta agar autopsi jasad Mirna kembali dilakukan di RSCM saja. Apalagi autopsi baru dilakukan tiga hari setelah kejadian.

"Orang tua korban tidak mengizinkan, baru mau di autopsi tanggal 9, tiga hari kan lambungnya sudah mengeluarkan racun. Peristiwanya kan tanggal 6," tutupnya.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment