Agen Bandar Poker - Bahas Terorisme, Kapolda Bawa WNA Singapura Temui Kapolri

Agen Bandar Poker - Pihak kepolisian melakukan sharing informasi seputar masalah terorisme dengan Singapura. Hal ini terlihat dari kunjungan Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian ke Mabes Polri dengan membawa seorang pria berwajah asing pada Rabu, 20 Januari 2016 malam.


Pria yang dibawa oleh Tito tersebut berpakaian rapi dengan mengenakan jas hitam.

Usai pertemuan tersebut, Tito tidak mau menyampaikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu lama di pelataran Mabes Polri. Dia hanya menyebut membawa warga negara Malaysia itu untuk dipertemukan dengan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

"Pak Kapolri saja yang jelaskan ya," ungkapnya sambil berlalu ke dalam mobil.

Sementara itu, Kapolri mengatakan, orang asing yang dibawa Kapolda bertemu dirinya bukanlah warga Malaysia, akan tetapi warga negara Singapura.

"Bukan Malaysia tapi dari Singapura," kata Badrodin di pelataran Rupatama Mabes Polri.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini mengatakan, pertemuan tersebut hanya sekedar berbagi informasi mengenai terorisme. Namun ia belum mau merinci secara jelas seputar pertemuan tersebut.

"Hanya sharing informasi saja, masalah terorisme," pungkasnya.

Belakangan memang digaungkan wacana revisi UU Nomor 15 tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme agar kewenangan Polri dari sisi penindakan ditambah untuk memberantas tindak pidana terorisme.

Namun apakah pertemuan tersebut membahas revisi undang-undang dan mengadaptasi dari negara tetangga hingga saat ini belum terkonfirmasi.


Posted by : 

0 comments:

Post a Comment