Agen Poker Online - Jika Gelar Munaslub, Ical Diprediksi Menang

Agen Poker Online - Direktur eksekutif lembaga kajian politik Renaissance Political Research and Studies (RePORT) Khikmawanto menilai, pemerintah terlihat lebih condong mendukung Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie alias Ical.

Jika Gelar Munaslub, Ical Diprediksi Menang - SogoPoker

Menurutnya, kehadiran beberapa perwakilan pemerintahan dalam acara Rapimnas adalah sinyal bahwa pemerintah menunjukkan dukungannya ke kepengurusan partai beringin hasil Munas Bali.

"Kehadiran Yasonna, memberi sinyal bahwa kini Ical satu langkah di depan. Dukungan pemerintah makin riil," ujar Khikmawanto dalam keterangan resminya, Minggu (24/1/2016).

Selain itu, Menkumham Yasonna Laoly disinyalir bisa menangkap sinyal keyakinan Ical untuk menang lewat pidatonya yang mendukung gelaran Munaslub.

"Saya melihat titik terang pemerintah memberi sinyal bahwa sudah mengalihkan dukungan kepada pihak Ical. Kehadiran menteri Yasonna sudah tentu memberikan dampak pada naiknya kepercayaan diri Ical, bahkan jika harus melaksanakan munas atau munas luar biasa sekalipun, saya kira Ical sangat berpeluang menang," jelasnya.

Karena itulah, Ical diminta tak perlu takut menghadapi Munaslub. Terlebih, pihaknya sudah terlebih dahulu mendeklarasikan dukungannya ke pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pemerintah juga mulai realistis melihat konflik Partai Golkar setelah Mahkamah Agung mengabulkan gugatannya dan yang terpenting dukungan ini diberikan karena pemerintah menginginkan agar 2016 situasi politik dalam negeri tidak lagi gaduh seperti tahun-tahun sebelumnya" simpulnya.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment