Agen Poker Online - Eks Sekjen Nasdem Bongkar Peran Surya Paloh soal Suap Rp200 Juta

Agen Poker Online  - Mantan Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella mengakui menerima uang Rp200 juta dari Evy Susanti lewat Fransisca Insani Rahesti. Uang tersebut diberikan sebelum Evy yang ditemani Sisca bertemu langsung dengan Rio Capella di sebuah kafe di samping Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Vonis Rio Capella
Eks Sekjen Nasdem Bongkar Peran Surya Paloh soal Suap Rp200 Juta - SogoPoker

Belakangan, pemberian uang serta pertemuan antara Rio Capella dengan Evy terendus Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Orang nomor satu di Nasdem itu pun lantas menghubungi Rio Capella dan memintanya untuk datang ke Kantor DPP Nasdem di Gondangdia.

"Saya ditelefon (Surya Paloh), lalu ke Kantor Nasdem," kata Rio Capella saat bersaksi di sidang Gatot Pujo Nugroho dan Evy di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Mantan anggota Komisi III DPR RI itu menemui Surya Paloh setelah melaksanakan ibadah umrah. Saat bertemu dengan bos Media Group itu, Rio dicecar pertanyaan soal pertemuan dengan Gatot dan Evy serta penerimaan uang Rp200 juta.

"Ditanya apakah pernah ketemu dengan Gatot lalu ditanya apakah ketemu dengan Evy," tuturnya menceritakan pembicaraan dengan Paloh.

Lebih lanjut, Rio Capella mengungkapkan, setelah Paloh mengetahui dirinya menerima uang Rp200 juta dari Evy, orang nomor satu di Nasdem itu mengatakan agar dirinya berhati-hati. "Hati-hati saja kamu. Saya memang kan sudah mau kembalikan," ujar Rio menirukan kembali percakapannya dengan Paloh.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment