Agen Bandar Poker - Gaikindo Masih Tunggu Informasi dari Ford Indonesia & Amerika

Agen Bandar Poker - Terhitung mulai semester II tahun ini, PT Ford Motor Indonesia (FMI) menarik diri dari pasar automotif Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Ketua Kompartemen Pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Davy J Tuilan mengaku bahwa sampai saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut dari Ford.

Gaikindo masih menunggu informasi dari Ford Motor Indonesia dan Ford Amerika (Foto: Okezone)

Gaikindo Masih Tunggu Informasi dari Ford Indonesia & Amerika - "Gaikindo menunggu komunikasi dari Ford. Saya juga sempat cari-cari informasi. Intinya dari pengurus Gaikindo tunggu dari Ford. Tidak hanya dari FMI tapi juga dari Ford Motor Company," kata Davy di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/1/2016).

Belum adanya komunikasi dari pihak FMI ke Gaikindo, kata Davy, bukan berarti hubungan FMI ke Gaikindo selama ini buruk.

"Tidak berarti disimbolkan seperti itu, cuma khusus masalah ini belum ada komunikasi. Jadi belum tentu komunikasi kami tidak baik," tambah dia.

Gaikindo, lanjut pria yang juga menjabat sebagai 4W Sales Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, memahami situasi yang tengah dialami oleh FMI. Sehingga, wajar bila sampai saat ini FMI belum mengonfirmasi.

"Ini kan baru terjadi Senin (25 Januari 2016). Jadi kami kasih waktu karena kami dari Gaikindo juga mengerti itu. Tim manajemen FMI sedang sibuk, lagi mengurusi hal-hal terkait transisi, terus tanggung jawab mereka ke diler, konsumen, dan lain-lain. Jadi tunggu waktu. Saya yakin pengurus Gaikindo akan mencari tahu," pungkas pria yang juga pernah bekerja di FMI itu.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment