Agen Poker Online - ISIS Rilis Video Terbaru Kekejaman Pelaku Teror Paris

Agen Poker Online  – Sebuah video terbaru yang dirilis ISIS menampilkan pembunuhan keji yang dilakukan para pelaku teror yang menewaskan 130 orang di Paris, Prancis. Para militan dalam video berjudul ‘Bunuh di mana pun Anda menemukan mereka’ itu direkam saat tengah melakukan eksekusi terhadap tahanan dengan pemenggalan dan penembakan.

ISIS merilis video kekejaman para pelaku teror Paris di Suriah. (Foto: Twitter)
ISIS Rilis Video - SogoPoker

Video tersebut juga memperlihatkan rumitnya perencanaan yang dieksekusi menjadi beberapa serangan sistematis pada 13 November 2015. Pihak berwenang Prancis telah menduga sejak awal bahwa aksi teror tersebut direncanakan di Suriah.

Dengan transliterasi dalam bahasa Prancis dan Arab, video berdurasi 17 menit itu diklaim sebagai sebuah pesan ke negara-negara di dunia yang memutuskan untuk bergabung untuk memerangi ISIS di Irak dan Suriah. Foto para pemimpin dunia termasuk Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron dan Presiden Prancis Francois Hollande ditampilkan dengan sasaran tembak di wajah mereka.

Laporan yang dilansir Associated Press, Senin (25/1/2015), menyebutkan video tersebut diambil sebelum para militan menyusup masuk ke Eropa dan dirangkum dari material yang direkam sebelum mereka pergi ke Paris, video berita, dan video amatir. Tidak ada rekaman yang diambil oleh para militan pada hari penyerangan Paris, 13 November, ataupun di hari kematian dalang aksi teror, Abdelhamid Abbaoud, pada 18 November yang muncul dalam video itu.

Tidak diketahui di mana rekaman kesembilan orang itu dibuat. Namun, diyakini mereka berada di suatu wilayah ISIS di Suriah.

Sembilan orang militan yang terlihat dalam video diketahui telah tewas dalam serangan berdarah malam atau beberapa hari setelahnya. Tujuh militan berasal dari Belgia dan Prancis sedangkan dua militan lainnya diketahui berasal dari Irak.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment