Agen Poker Indonesia - Kondisi Terminal Purwodadi yang Mengenaskan

Agen Poker Indonesia  - Kondisi terminal Induk Purwodadi memprihatinkan. Banyak lubang dan kerikil. Jika hujan, tempat penurunan dan menaikkan penumpang digenangi air. "Seperti kubangan," ujar penumpang. Jika musim kemarau, debu bertebaran hingga ke ruang tunggu.

ilustrasi (foto: Okezone)
Kondisi Terminal Purwodadi yang Mengenaskan - SogoPoker 

“Tidak hanya sepatu jadi basah, tetapi kadang cipratan air bercampur lumpur itu mengenai pakaian ketika landasan yang ada dilewati bus,” kata Siswati (16), seorang pelajar yang setiap hari menggunakan jasa bus untuk berangkat ke sekolah, dikutip KRjogja, Selasa (26/01/2016).

Kondisi terminal seperti sudah berlangsung cukup lama. Jika musim kemarau, debu bertebaran hingga masuk ke ruang tunggu. “Seharusnya landasan terminal segera diperbaiki. Bisa dengan dipasang paving, cor beton atau diaspal otmix,” tambah Joko, karyawan Setda setempat.

Menanggapi hal itu, Kepala UPTD Terminal Induk Purwodadi Suparna SE mengakui keadaan terminal. “Kami selalu melakukan perbaikan dengan anggaran yang telah disediakan melalui APBD. Tahun 2016 ini kami juga akan melakukan perbaikan dengan anggaran sekitar Rp 200 juta,” ujar Suparna.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment