Agen Poker Online - Jessica Mulai Eksis di TV, Ini Tanggapan Polisi

Agen Poker Online - Tak terima disudutkan oleh opini yang berkembang di masyarakat, saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (27) mulai eksis tampil di beberapa televisi nasional, salah satunya di I-News TV pagi tadi.

Jessica Kumala Wongso (Foto: Salsabila/Okezone)
Jessica Mulai Eksis di TV, Ini Tanggapan Polisi - SogoPoker

Jessica yang merasa tersudutkan, dalam wawancaranya membantah tuduhan-tuduhan yang selama ini berkembang, mulai dari dia pesan kopi tersebut untuk Mirna, mengatur tempat duduk di kafe, sampai pekerjaanya di Australia sebagai ahli kimia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal mengatakan, saksi berhak memberikan pembelaan, tugas polisi adalah membuktikan perbuatan tersebut.

"Tolong dicatat, dalam kasus manapun saksi berhak mematahkan, ini negara hukum, berhak membela, berhak tidak mengaku, silakan. Nah tugas polisi membuktikan, teori pembuktian," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/1/2016).

Iqbal menegaskan, penyidik tidak mengejar pengakuan dari calon tersangka. Sebab polisi memiliki teknis dan strategi untuk membuktikan perbuatan dari si tersangka itu.

"Kita tidak kejar pengakuan tersangka kok. Maka dari itu kepolisian memiliki teknis, strategi untuk membuktikan scientific ilmiah, itu saja. Nanti yang berhak memberikan pembelaan itu di sistem peradilan," kata dia.

Posted by : 

1 comment:

  1. POKERSAKTI MENYEDIAKAN BONUS-BONUS YANG BEGITU MENARIK !!!

    1 Bonus 5.000 setiap hari
    2 Bonus 10% Untuk New Member
    3 Bonus Cashback 0.3% - 0.5%
    4 Bonus Referral 10% - 15%
    5 Bonus Lucky Spin
    6 Bonus Mystery Box

    Untuk Info Lebih Lanjut
    Silahkan Hubungi Kami Di :
    BBM : saktisby
    Line : pokersakti
    Whatsapp : +85587623268

    ReplyDelete