Agen Poker Online - Cari Profil Jessica, Polda Metro Kirim Penyidik ke Australia

Agen Poker Online - Hubungan pertemanan antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin terjalin di Australia. Guna mencari profil keduanya, kini Polda Metro Jaya mengirim penyidik ke Negeri Kanguru itu.

Jessica Kumala Wongso (Foto: Dok. Okezone)
Cari Profil Jessica, Polda Metro Kirim Penyidik ke Australia - SogoPoker

"Kami akan mengirim penyidik ke sana untuk interview, karena ada beberapa petunjuk yang dikembangkan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Diketahui, tujuan pihaknya menghubungi Kepolisian Australia karena pertemanan mereka lebih lama terjalin di Australia daripada Indonesia.

Krishna menilai, itu merupakan hal yang biasa dalam proses penyelidikan sekaligus mencari observasi agar mendapat gambarannya.

"Gini, kami kerjasama dengan Polisi Australia karena latar belakang mereka di Australia, posisi tersangka sebelum ketemu Mirna lama di Australia," tambahnya.

Namun dia enggan membeberkan siapa saja yang akan di-interview penyidik guna mencari profil puteri bungsu pasangan Winardi dan Imelda Wongso itu. Yang pasti, pihaknya ingin menambah keterangan saksi.

"Tambahan saksi juga diperlukan di sana, tentunya harus secara pro justisia dan sasarannya jelas. Kita observasi biar dapat gambarannya," tandasnya.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment