Agen Poker Online - 12 Kecamatan di Indramayu Dikepung Banjir

Agen Poker Online - Sebanyak 12 kecamatan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dikepung banjir dengan ketinggian air sekira 10-60 sentimeter. Banjir diakibatkan tingginya curah hujan yang mengakibatkan meluapnya sejumlah sungai di beberapa kecamatan, terutama yang berbatasan dengan laut.

Banjir Merendam Rumah Warga di Indramayu (Foto: Dwi)
12 Kecamatan di Indramayu Dikepung Banjir - SogoPoker

Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arh Benny Febriyanto mengatakan, mayoritas daerah yang terendam merupakan persawahan dan sebagian permukiman. Adapun 12 kecamatan yang sudah terendam di antaranya Kecamatan Lohbener, Jatibarang, Widasari, Karangampel, Juntinyuat, Losarang, Lelea, Cikedung, Bongas, Kandanghaur, Haurgeulis dan Gabus Wetan.

"Hingga saat ini belum ada korban jiwa. Namun, untuk sementara kerugian materil untuk rumah yang terendam sebanyak 1.614 kepala keluarga dan persawahan seluas 4.059 hektare," kata Benny.

Namun demikian, lanjut Benny, hingga saat ini Pemkab Indramayu belum menyatakan siaga banjir. Untuk sementara upaya yang sudah dilakukan yaitu dengan menyiagakan TNI, Polri, relawan, Basarnas dan tiga unit kendaraan BPBD berikut dua perahu karet.

"Kami pun mendirikan posko siaga yang berlokasi di halaman Masjid Al-Furqon, Desa Kertawinangung, Kecamatan Kandanghaur," tandasnya.

Posted by : 

1 comment:

  1. POKERSAKTI
    MENYEDIAKAN BONUS 5.000 SETIAP HARI DENGAN MINIMAL DEPOSIT 50.000 ( SEUMUR HIDUP ).

    AYO GABUNG SEKARANG DI POKERSAKTI.
    LINK --> WWW. SAKTIPOKER .COM
    PIN BB : D8EF2431
    WHATSAPP : +85587623268

    ReplyDelete