KRL Gangguan, Penumpang Tertahan di Stasiun Palmerah



Agen Judi Poker - KRL Commuter Line tujuan Tanah Abang-Maja mengalami gangguan perjalanan, Senin (14/3/2016) malam. Gangguan ini disebabkan oleh satu KRL yang mengalami gangguan diantara stasiun Kebayoran dan Pondok Ranji. 

KRL dari Tanah Abang ke Serpong yang sudah terlanjur berangkat pun akhirnya harus terhenti di stasiun Palmerah. Penumpang di dalam KRL yang tak tahan menunggu sambil berdesak-desakan akhirnya keluar dari gerbong. 

Sebagian masih memutuskan menunggu di dalam peron sampai perjalanan KRL normal kembali. Namun, ada pula sebagian penumpang lainnya yang terlihat meninggalkan stasiun. 

Dari pengeras suara, petugas menjelaskan bahwa petugas di Stasiun Kebayoran sedang mencoba mengatasi ganguan yang terjadi. 

Perjalanan kereta rel listrik (KRL) commuter line lintas Tanah Abang-Serpong-Maja terkena gangguan, Senin (14/3/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. KRL bernomor KA 2004 terkendala di rangkaian sehingga berada dalam posisi miring. 

"KA 2004 Tanah Abang-Maja ada gangguan, KRL masih berada di jalur ke arah Serpong, tepatnya di antara Stasiun Kebayoran dan Stasiun Pondok Ranji," kata Manajer Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa kepada Kompas.com saat dihubungi. 

Eva menjelaskan, sesaat setelah kereta terkena gangguan, semua penumpang di dalam kereta sudah dievakuasi keluar. Sampai pukul 19.10 WIB, kereta tersebut masih berada di sana.\

Posted by : 



0 comments:

Post a Comment