Agen Poker Online - Ribuan Semut Bersarang di Telinga Remaja Ini

Agen Poker Online - Dunia medis di Gujarat, India dikejutkan dengan kasus ribuan semut bersarang di telinga seorang remaja perempuan berumur 12 tahun.

Shreya Darji awalnya mengeluhkan ada yang aneh dengan telinganya sekira Agustus 2015. Dia merasa takut, karena teman-teman mulai menjauhinya, setelah beberapa semut berjalan keluar dari lubang telinganya. Bersama ayahnya, yang bekerja sebagai tukang reparasi elektronik, ia akhirnya pergi memeriksakan diri ke dokter.

“Kami tidak menemukan keanehan apapun pada telinganya. Dia juga tidak mengalami rasa sakit, kecuali saat semut itu menggigit telinganya. Tidak ada kerusakan sama sekali pada gendang telinganya,” kata Jawahar Talsania (58), dokter THT senior yang menangani kasus Darji, dikutip dari Mirror, Sabtu (6/2/2016).

Foto semut dalam telinga remaja India 12 tahun. (Foto: Cover Asia Press)
Ribuan Semut Bersarang di Telinga Remaja Ini - SogoPoker

Mereka kemudian mencoba melakukan CT Scan dan MRI, dari sinilah dokter menemukan sarang semut tersebut. Meski semua nampak normal, tanpa sedikitpun kerusakan, sangat mengerikan untuk melihat ke dalam telinganya.

Tidak kurang dari 1.000 semut dikeluarkan dalam operasi pertama. Namun itu belum selesai, karena serangga kecil itu terus berkembang biak. Sekira 10 sampai 15 semut bebas keluar masuk telinga gadis ini setiap harinya.

“Ini benar-benar mengejutkan. Padahal tidak ada ratu semut di dalamnya, tetapi mereka terus meninggalkan telur-telur mereka di sana,” terang sang dokter.

Ayahnya, Sanjay Darji (40) khawatir putrinya akan kehilangan kepercayaan diri kalau terus seperti ini. Walau begitu, ayahnya berjanji akan terus mengusahakan yang terbaik bagi anaknya.

“Dia gadis yang pintar. Tapi gara-gara semut itu dia dicemooh teman-temannya. Sekarang dia jadi sering absen dari sekolah. Saya sangat mengkhawatirkan masa depannya,” ungkap Sanjay.

Tidak diketahui dari mana semut-semut itu datang dan bisa bersarang di dalam telinga remaja tersebut. Padahal ia tinggal di lingkungan keluarga yang cukup berada dengan rumah yang bersih.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment