Agen Bandar Poker - Iran Hadiahkan Medali untuk Penangkapan Prajurit AS

Agen Bandar Poker - Pemimpin Besar Iran Ayatollah Ali Khamenei memberikan medali kepada para komandan angkatan laut (AL) Garda Revolusi atas penangkapan prajurit Amerika Serikat (AS) yang memasuki wilayah perairan Iran beberapa pekan lalu. Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala AL Garda Revolusioner Iran dan empat orang komandan yang terlibat dalam penangkapan dua kapal AL AS pada 12 Januari 2016.
Foto yang menampilkan tentara AS yang ditahan di Iran. 12 Januari 2016. (Foto: Reuters)

Medali Fath (kemenangan) yang diberikan oleh Ayatollah itu adalah tanda jasa yang dianugerahkan kepada para pahlawan perang, komandan militer, dan politisi, terutama yang terlibat dalam perang Irak-Iran pada 1980-an. Iran telah memberikan medali ini sejak 1989. Demikian dilaporkan Reuters, Senin (1/2/2016).
Iran telah membebaskan para pelaut AS yang ditahan pada 13 Januari 2016, atau sehari setelah penangkapan dua kapal AL AS yang membawa mereka. AL Garda Revolusi Iran menyatakan bahwa kedua kapal patroli AL AS itu secara tidak sengaja memasuki wilayah perairan Iran.
Pembebasan tersebut sekaligus mengakhiri ketegangan yang muncul antara kedua negara beberapa jam sebelum diterapkannya perjanjian program nuklir dan pencabutan sanksi internasional atas Iran. Meski begitu, perlakuan tidak menyenangkan yang diberikan pihak Iran terhadap para tahanan itu membuat AS marah.
Posted by : 

0 comments:

Post a Comment